Mariyatul Ulfah

Saat ini saya mengajar di MTsN 1 Kota Blitar. Menjadi guru adalah cita-citaku sejak kecil. Bagiku menjadi guru adalah luar biasa. Bagaimana bisa menjadi mediato...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf BELAJAR MENULIS (Tantangan Gurusiana Hari Ke-51)

Pentigraf BELAJAR MENULIS (Tantangan Gurusiana Hari Ke-51)

Hari ini hari kedua Agus bersekolah di Taman Kanak-Kanak. Ia sangat bersemangat dan riang di kelas. Ia senang bersekolah karena belajar dengan banyak teman. Selain itu, ia juga bisa bermain dengan teman-teman.

 

 

Hari ini pembelajaran menulis. Semua murid mengeluarkan peralatan tulis dari tasnya. Guru menulis di papan tulis. Kemudian mengintruksikan murid-murid menyalin tulisan di buku tulis masing- masing.

 

 

Semua siswa menulis di bukunya. Guru pun menghampiri murid-murid dan memeriksa pekerjaanya. Tiba-tiba Agus yang duduk di bangku pojok belakang menangis tersedu menggosok kedua matanya. Guru pun berjalan ke arah belakang mendekati Agus dan menanyakan kenapa ia bisa menangis. Jawaban Agus kepada Bu guru, " buku saya kecil, tidak muat menulis tulisan yang besar Bu" sambil menangis Agus menunjuk tulisan yang ada di papan tulis.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bagus pentigrafnya, siiip

27 Jun
Balas

Hahaha..syiiipp

27 Jun
Balas

Agus masih duduk di tsman kanak-kanak..

27 Jun
Balas

Hihihi... Agus yang lain ini bu

27 Jun

Agus yg mana ini, Dek.. Ada 3 Agus lho di sekolah kita.. Wkwkwkwk

27 Jun
Balas

Agus membayangkan tulisannya bu guruKeren...bun

27 Jun
Balas

Terimakasih bu

27 Jun

Terimakasih bu

27 Jun



search

New Post