Mariyatul Ulfah

Saat ini saya mengajar di MTsN 1 Kota Blitar. Menjadi guru adalah cita-citaku sejak kecil. Bagiku menjadi guru adalah luar biasa. Bagaimana bisa menjadi mediato...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wanita (Tantangan Gurusiana Hari Ke-46)

Wanita (Tantangan Gurusiana Hari Ke-46)

Wanita ibarat sekuntum bunga. Indah dengan cara yang berbeda. Sempurna ataupun tidak Mereka tetaplah bunga. Tetap mempesona.”

Tuhan menciptakan wanita dengan berbagai keindahan dan keistimewaan. Karenanya semua wanita istimewa. Istimewa dengan apa yang dimilikinya.

Ibarat bunga mawar dan melati. Mereka tak harus serupa untuk sama-sama indah. Mawar sebagai lambang romantisme indah dengan warna yang menawan. Sedangkan melati indah dengan semerbak harumnya yang menentramkan. Mereka istimewa dengan caranya masing-masing.

Karena semua wanita istimewa, janganlah menuntut mereka sama. Harus sesuai dengan standar kesempurnaan. Jangan membuatnya luka karena mebandingankan dengan yang lain. Apa lagi berharap menjadi orang lain. Biarkan ia mekar dan mempesona dengan caranya. Menjadi dirinya sendiri.

"Kun anta tazdad jamaalaa"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wanita perhiasan dunia

22 Jun
Balas



search

New Post