marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf (18)  Lelahku Ilmuku

Pentigraf (18) Lelahku Ilmuku

#Tantangan Menulis Hari Ke-14

Alhamdulillah, itulah yang ku ucapkan. Selama empat hari, peserta workshop menggunakkan vitur Google  dalam PBM. Vitur google adalah google classroom. Kegiatan ini diangkat oleh KAHMITAR2. Inisiatif alumni HMI Komisariat Tarbiyah UIN Imam Bonjol Padang. Semua peserta semangat, mengikuti kegiatan siang dan malam. Peserta workshop adalah para guru, dari berbagai daerah dan bahkan ada dari NTT.

Ketika proses workshop berlangsung, peserta bersemangat bertanya. Pak Zum merupakan salah seorang nara sumber. Begitu juga nasa sumber yang lain seperti Pak Qolbi dan Pak Supriadi. Beliau melayani semua dengan sabar  berbagai kendala  yang dihadapi peserta.  Bu Yanti  bertanya “Pak Zum, kenapa soal belum bisa tersimpan atau lainnya”. Kegiatan ramai dan penuh semangat. Walaupun kadang sampai larut malam.

 “Bapak Sup, anggota kelas baru empat orang. Gimana cara tuh, Pak? Silahkan minta kesediaan teman-teman  membantu, Pak Marsu? Ok Pak? Dan saya langsung membantu mencarikan solusinya. “Pak Marsu, saya siap bantu? Silahkan kirim kode kelasnya. Ok Bu? Dan beberapa yang ada di ruang zoom, membantu Pak Marsu. Alhamdulillah siswa sudah 11 orang. Sebab ini merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan sertifikat. Semoga ilmu dan skill nya dapat  diterapkan dalam PJJ. Amal jariyah bagi bapak ibu panitia dan nara sumber. Aamiin.

 

Rimbo Panjang (Padang), Ahad, 06 Juli 2020 M

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga bermanfaat, bagi gurusianer

07 Jul
Balas

Mantul bu, salam literasi

07 Jul
Balas

Terima Bu Wit..

08 Jul

Mantap bu ....salam literasi

07 Jul
Balas

Terima kasih atas supportnya Bu, salam literasi kembali

08 Jul

Keren ibu.. Sukses selalu

07 Jul
Balas

Trima kasih atas support dan doanya Bu..

08 Jul

Mantap bu Marlina, sukses selalu

07 Jul
Balas

Terima kasih Bu Dewi atas support dan doanya Bu...

08 Jul

Keren salam literasi

07 Jul
Balas

Terima kasih, salam literasi kembali Bu Cucu

08 Jul



search

New Post