marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf (8) Aku  Tertinggal...

Pentigraf (8) Aku Tertinggal...

#Tantangan Menulis Hari Ke-2

“Aku Tertinggal...” Dua hari aku tidak mengikuti kelas menulis majalah literasi MGI. Kelas diadakan tanggal 22,23, 24 Juni 2020. Bu Net rekan kerja ku bertanya “ Bu Lina, ikut kelas menulis majalah literasi Media Guru Indonesia? Ikut Bu? Bu Net “Aku juga mendaftar, kenapa belum ada balasan ke email, ya? Mungkin, masuk daftar tunggu “Bu Net? Menurut Bapak Ihsan pesertanya “membludak”. Oh mungkin ya, “Bu Lina?

“Waduuh, ada kelas menulis hari ini? Gumamku dalam hati. “Gimana bisa ikut? Finishing Rapor belum selesai. Kelas menulis adalah kebutuhan pribadi. Sedangkan finishing rapor siswa adalah kewajiban. Melelahkan juga. Istirahat hanya shalat dan makan.

Lega finishing rapor selesai. File pdf rapor di save. “Wiwit dan Emil, Uni dulu balek ya? Ya Uni? “ Hati-hati? Eh, tiba di rumah. Tim TIK, chat. “Lina, Rapornya perbaiki lagi ya! Waduuh, perbaiki lagi? Alhamdulillah kelar. Selasa, pembagian rapor pakai sift 1 dan 2. Alhamdulillah, menjelang azan salat zuhur berkumundang tuntas. Kelas menulis, “lewat dech” Eh, hampir dua siang, aku ditemui Waka kesiswaan. “Bu Lina, ya Bu Net? Bu Lina, walinya Heric ya? Ya Bu Net? Heric adalah sepupu saya. Jam tiga sore, administrasi kepindahan Heric selesai. Oleh karena itu, aku hanya ikut hari ini.

Rimbo Panjang, Rabu, 4 Zulqaidah 1441 H/ 24 Juni 2020 M

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya itulah tugas pokok kita Bu kita harus jalani dengan ikhlas walaupun berat dan melelahkan. Salam Literasi

25 Jun
Balas

Terima kasih atas supportnya Bu... Salam literasi juga

25 Jun

Mantap bun...moga sukses selalu

24 Jun
Balas

Terima kasih atas doa dan supportnya Bu... Aamiin

25 Jun

Mantap bu lina...tetap sumangat

25 Jun
Balas

Terima kasih Bu Net... Insyaallah

25 Jun



search

New Post