marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Unilever Indonesia Dukung LGBTQ.....?

Unilever Indonesia Dukung LGBTQ.....?

#Tantangan Menulis Hari Ke-4

Friday, 5 Zulqaidah 1441 / 26 June 2020

Top of Form

Bottom of Form

Unilever Indonesia Dukung LGBTQ, Ini Kata Mereka

Jumat 26 Jun 2020 11:30 WIB

Red: Friska Yolandha

Logo unilever

Foto: wikipedia

Unilever menghormati dan memahami budaya, norma yang berlaku di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan Unilever terhadap gerakan Lesbian Gay Biseksual Transgender Queer (LGBTQ+) telah menuai kecaman di dunia maya. Tak sedikit seruan untuk memboikot produk Unilever.

Governance and Corporate Affairs Director Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso mengatakan, Unilever beroperasi di lebih dari 180 negara dengan budaya yang berbeda. "Secara global dan di Indonesia, Unilever percaya pada keberagaman dan lingkungan yang inklusif," katanya dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (26/6).

Sancoyo mengatakan, Unilever telah beroperasi selama 86 tahun di Indonesia. Unilever selalu menghormati dan memahami budaya, norma dan nilai setempat.

"Oleh karena itu, kami akan selalu bertindak dan menyampaikan pesan yang sesuai dengan budaya, norma, dan nilai yang berlaku di Indonesia," katanya.

Unilever, perusahaan yang berbasis di Amsterdam, Belanda, pada 19 Juni lalu resmi menyatakan diri berkomitmen mendukung gerakan LGBTQ+. Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram.

"Kami berkomitmen untuk membuat rekan LGBTQ+ bangga karena kami bersama mereka. Karena itu kami mengambil aksi dengan menandatangani Declaration of Amsterdam untuk memastikan setiap orang memiliki akses secara inklusif ke tempat kerja," tulis Unilever.

Unilever juga membuka kesempatan bisnis bagi LGBTQ+ sebagai bagian dari koalisi global. Unilever juga meminta Stonewall, lembaga amal untuk LGBT, untuk mengaudit kebijakan dan tolok ukur bagaimana Unilever melanjutkan aksi ini.

Belum tuntas masalah RUU HIP? Muncul lagi masalah baru... Apa sebenarnya yang terjadi.... “Unilever Indonesia Dukung LGBTQ” Menggemparkan negeri Indonesia tercinta. Unilever produsen produk besar di Indoensia. Produknya hampir seluruh rakyat Indonesia memakainya. Jelas-jelas LGBT+Q, diharamkan, dilaknat dan dimusnahkan Allah Swt dari muka bumi. Sebagaimana Allah musnahkan kaum Sodom umatnya Nabi Luth, as.

“Yaa Allah berikanlah petunjuk dan limpahkanlah ilmu kepada para pemimpin negeri kami. Sehingga kami negeri dari permasalahan, mengakibatkan goyahnya persatuan dan kesatuan kami. Aamiin.

Rimbo Panjang ( Padang) Jum’at/5 Dzulqaidah 1441 H/26 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Butuh keberanian mengajak berbuat baik, smoga tablighnya Mbak Marlina Djalis nular ke saya

28 Jun
Balas

Semoga bermanfaat gurusiner ...

26 Jun
Balas

Aamiin

28 Jun

Saya kira kita harus mengambil jarak dari Unilever. Pilih produk lain yang menghormati fitrah manusia. Memperkokoh martabat manusia. Salam literasi, sukses selalu.

26 Jun
Balas

Setuju Pak Eko, saya sudah hampir 3 th beralih. Salam Literasi kembali

26 Jun

Setuju Pak Eko, saya sudah hampir 3 th beralih. Salam Literasi kembali

26 Jun

Maaf Pak Edi...khilaf...

26 Jun

Maaf Pak Edi...khilaf...

26 Jun

Sukses bu Marlina

26 Jun
Balas

Terima kasih Bu Dewi, atas doanya

26 Jun



search

New Post