MarlinaWati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kebersamaan itu indah

kebersamaan itu indah

Kebersamaan.. Dari Katanya pasti tidak Satu atau Dua orang saja.. Inilah kami para guru honor yang bekerja pada sebuah lembaga PAUD yang ada di kota Banjarmasin. Ah... Cuma guru paud pikir orang sebagian pekerjaan kami dilirik sebelah Mata tapi tak masalah bagi kami tetap dengan bangganya kami memperkenalkan diri kami sebagai guru paud pekerjaan kami bukanlah beban bagi kami walaupun dengan gajih yang sedikit tak menghilangkan semangat Untuk membentuk karakter generasi anak bangsa. Nah.. Ternyata gajih yg sedikit inilah yang menjadikan kami selalu bersyukur pada Robb kami..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post