Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Lepas Ibu dengan Doa

Marliza. M. Pd

Tagursiana. 188#

Andini sangat kaget saat mendengar kalimat ibu sudah tiada melalui gawainya. Ia merasa tak percaya dengan apa yang baru saja menimpa ibu mertuanya. Karena baru sebulan yang lalu ayah mertuanya meninggalkannya pergi tuk selamanya. Sungguh kepedihan yang bertubi-tubi yang harus ia lewati. Ia harus kuat dan ikhlas karena semua itu kehendak Allah.

Yang paling membuat Andini sedih ialah ia tak bisa menghadiri pemakamannya ibu mertua yang sangat ia sayangi. Karena saat ini ia sedang mengikuti kegiatan pelatihan. Hanya suami dan dua orang anaknya yang bisa menghadiri pemakaman ibunya. Dan kalaupun Andini burukan untuk ke sana , maka Andini juga tidak akan berjumpa dengan jenazah ibu mertuanya. Karena untuk kesana membutuhkan waktu 18 jam dengan jalan darat. Andini sangat panik dan sedih sekali.

Sebagai kawan kami hanya bisa menguatkan Andini dan menghiburnya. Bahwa semua ini adalah ketentuan Allah. Andini ndak bisa hadir di pemakaman juga bukan karena keinginan Andini, tapi itu juga takdir Allah. Jadi yang bisa dilakukan adalah mendoakannya agar Allah lapangkan kuburnya dan Allah tempatkan almarhumah di Surga nantinya. Andini tak putus-putus mendoakannya.

Baitijannati. 08102021*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

08 Oct
Balas

Mks bu fitri. Salam sukses ya bun

09 Oct



search

New Post