Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat Panggilan

Surat Panggilan

Marliza.M.Pd

Tagursiana.186#

Beberapa waktu yang lalu aku mengajukan diri untuk mengikuti seleksi fasilitator Realizing Education Promise-Madrasah Education Quality Reform ( REP-MEQR ) yang merupakan proyek bersama Kemenag dengan Bank Dunia (world bank) . Seleksi fasilitator ini ada tiga pilihan yakni fasilitator nasional, propinsi dan daerah. Aku menjatuhkan pilihan untuk fasilitator daerah. Program ini dikelola oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI c.q Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dengan tujuan meningkatkan mutu pengelolaan dan layanan pendidikan di marasah. Seleksinya dimulai dari seleksi administrasi sampai tes akademik dan pedagogik. Aku dinyatakan lulus dan selanjutnya menunggu panggilan diklat yang akan diinformasikan melalui email masing-masing.

Pada saat aku membuka email di laptopku tadi pagi, ku lihat pada kotak masuk ada pesan. Setelah ku buka ternyata undangan untuk mengikuti diklat. Pada undangan tersebut disamping nama para peserta diinformasikan juga dilengkapi dengan berbagai persyaratan dan panduan kegiatan. Semua informasi lengkap di dalamnya. Tinggal dibaca, dipahami,dan ditindaklanjuti. 

Agar bisa data sampai pada panitia, akupun langsung menindaklanjuti isi surat tersebut dengan mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan. Setelah itu langsung masuk pada aplikasi untuk melakukan pengisian data dan upload dokumen yang diminta. Setelah data terisi dengan lengkap dan semua dokumen terpenuhi akupun langsung mengirim. Data yang dikirim langsung tersimpan.

Untuk selanjutnya tinggal mempersiapkan diri dan bahan lain yang dibutuhkan sembari menunggu waktu yang sudah ditentukan. Semoga kegiatan yang akan aku jalani terlaksana dengan lancar dan diberkahi Allah SWT. Aamiin.

 

Baitijannati.05102021*****

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah bu kamad..sehat2 selalu dan semakin sukses. Aamiin

05 Oct
Balas

Aamiin. Mks bu hajjah, salam sukses juga buat bu hajjah sekeluarga

05 Oct

Barakallah buk hajjah semoga sukses...

05 Oct
Balas

Wow keren,... sukses ya Bu Marliza. Salam literasi

05 Oct
Balas

Mls kunjungannya pak Arif, salam kembali.

05 Oct



search

New Post