Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Kita Butuhkan

Yang Kita Butuhkan

Marliza. M. Pd

Tagursiana. 184#

Kemarin sore sebuah surat elektronik aku terima. Isinya tentang edaran tatap muka terbatas yang akan dilaksanakan pada satuan pendidikan untuk kotaku. PTM ini mulai diberlakukan Senin tanggal 4 Oktoberi 2021. Rasanya senang sekali perasaan saat membacanya karena apa yang diharapkan dan sudah lama dinanti akhirnya datang juga. Doa kita semua akhirnya dikabulkan oleh yang Maha Kuasa. Sungguh Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Allah tidak memberi apa yang kita minta tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan. Demikian hal yang dapat aku rasakan.

Terlihat rasa gembira dan bahagia ada pada berbagai pihak, mulai dari para orang tua, siswa, guru, dan masyarakat. Semuanya antusias menghadapinya. Hal ini terlihat dari berbagai persiapan yang dilakukan secara maksimal baik pihak satuan pendidikan maupun orang tua. Termasuk untuk kesiapan untuk vaksinasi. Disamping persiapan sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan, termogan, masker, handsanitizer, dan lain sebagainya sudah dimaksimalkan. Begitu pula dengan kesiapan dan dukungan orang tua terhadap putra-putri mereka untuk program tatap muka dalam pembelajaran. 

PTM akan dilaksanakan dengan mematuhi semua ketentuan yang berlaku agar semuanya dapat berjalan lancar dan tidak menimbulkan permasalahan baru. Mari patuhi prokes dengan ketat dan penuh kesadaran. Tentu kita berharap dan berdoa semoga PTM ini akan berlanjut dan akhirnya menjadi pembelajaran normal kembali. Aamiin. 

 

Baitijannati. 03102021*****

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah semoga semuanya lancar ya bu

03 Oct
Balas

aamiin.mks id. salam sukses ya

04 Oct

Aamiin......PTM adalah harapan kita semua bu kep

03 Oct
Balas

iya bun.moga makin bisa menuju normal.

04 Oct
Balas

Aamiin. Semoga bisa PTM penuh, Bunda

04 Oct
Balas



search

New Post