Marlupi

Hidup hanya sekali, harus berarti. Kau dilahirkan Ibumu menangis, sedang orang-orang di sekitarmu tertawa ria. Bersungguh-sungguhlah dalam menempa hidupmu, agar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Langit Bercerita
dokumen pribadi

Ketika Langit Bercerita

Malam ini langit tampak kelam, gelap berselimut awan. Bintang-bintang pun bersembunyi , entah di mana, lampu jalanan tampak temaram. Kita masih tetap di sini, memandang langit yang sama. Meski malam makin suram dengan kilatan petir yang menggelegar, dan hujan pun turun dengan derasnya, kita tetap bertahan. Menikmati setiap episode yang harus kita lewati bersama. Terselip pengharapan, pagi akan datang, Mentari pun bersinar terang, dan malam pun akan benderang penuh dengan kilauan bintang dan rembulan.

Jalan yang kita lewati tak selamanya lebar dan lapang, terkadang begitu terjal dan curam. Tak sedikit ranting dan dedaunan menghalangi pandangan. Bersama kita harus saling menguatkan. Keyakinan akan indahnya perjuangan menari-nari di depan mata. Yakinlah rencana Sang Pencipta tak pernah salah. Tidak perlu gundah ketika tiba-tiba langit berselimut gelap, itu pertanda pagi akan segera datang, menggantikan malam. Mentari akan menyinari bumi, hingga langit akan menjadi terang benderang. Begitulah kehidupan kita, seperti siang dan malam. Silih berganti dan tak pernah berhenti, sampai waktunya nanti.

Barakallah fii umrik suamiku. Tetaplah berjalan dengan kerendahan hati, semangat dan pantang menyerah , meski terkadang hidup tak selalu seperti yang kita harapkan . Terima kasih untuk setiap mawar yang kau berikan, dan jangan pernah lelah untuk menerimaku dengan segala kelebihan dan kekurangan. Genggam tanganku dan bimbinglah setiap langkahku, agar tak sesat perjalananku. Biarkan hujan datang menyapa, pertanda pelangi akan segera tiba, dan hidup kita menjadi penuh warna. Bersama kita bisa dalam menggapai rida-Nya.

Luka tak selamanya menjadi duka

Suka pun tak selamanya menjadi teman

Selalu ada hari esok dan harapan

Penuh cinta dariku, dan buah hati kita, Wildan dan Mayyasya.

Rumahku,20112021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

11 Aug
Balas

Hmm....mantab jiwa...hadir sobat. terus berkarya dan berkarya

20 Nov
Balas

Hmm....mantab jiwa...hadir sobat. terus berkarya dan berkarya

20 Nov
Balas

Kado terindah.....

20 Nov
Balas

Istri sholihah, cantik hadiahnya

20 Nov
Balas

Ungkapan cinta yang tulus dan indah buat suami. Sukses selalu sahabat

21 Dec
Balas

Ungkapan cinta yang tulus dan indah buat suami. Sukses selalu sahabat

21 Dec
Balas



search

New Post