Marlupi

Hidup hanya sekali, harus berarti. Kau dilahirkan Ibumu menangis, sedang orang-orang di sekitarmu tertawa ria. Bersungguh-sungguhlah dalam menempa hidupmu, agar...

Selengkapnya
Navigasi Web

KKVI DIY Memanggil

Tantangan Menulis hari ke-30 #tantangangurusiana

Guru harus mampu melakukan perubahan sekecil apa pun. Guru juga hendaknya mendalamkan lagi keterampilan yang telah dikuasai dengan berbagi ilmu. Ibarat pisau ilmu yang tidak dipakai lama-lama akan tumpul dan berkarat. Berbagi pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki merupakan cara mengasah untuk lebih tajam dan bermanfaat Tidak akan berkurang sedikit pun apa yang dibagi ke orang lain, melainkan akan menjadi sedekah ilmu pengetahuan bagi sesama. Bila terus dipakai maka akan menjadi amal jariyah bagi yang membagi. Bukankah salah satu pahala yang tidak terputus adalah ilmu yang bermanfaat?

Jarak bukanlah kendala berbagi. Kita bisa berbagi lewat forum di sekitar kita. Bahu membahu, saling menguatkan dan kolaborasi untuk membangun masyarakat belajar . Komunitas yang selalu haus akan ilmu, saling berbagi dan menginspirasi.

Dunia benar-benar tak dibatasi oleh ruang dan waktu. Saatnya untuk beradaptasi dan maju. Teknologi yang terus berkembang hendaknya kita manfaatkan dengan baik untuk mendukung tugas-tugas kita. Biarlah hanya katak yang berada di bawah tempurung. Kita harus mau untuk maju dan berbagi. Inilah salah satu cara mwnjawab tantangan era revolusi industri 4.0. Menjadi guru pembelajar, guru penggerak, siapa takut?

Mari bergabung bersama kami. Siapkan diri Anda untuk menjadi instruktur VCT Batch 6 DIY 2020! Ajang berbagi dan mengasah kemampuan diri.

Ketentuan :  Anggota KKVI ( Komunitas Koordinator Virtual Indonesia )  Alumni VCT Batch 1 -5  Menguasai materi VCT  Sanggup mematuhi tata tertib Instruktur  Pendaftaran paling lambat 1 Maret 2020. Pukul 15.15 WIB. Link pendaftaran pada: http://gg.gg/IN_VCT_Batch6  Narahubung: Fajar 085 640 440 620

Anda memiliki kemauan dan tekad yang kuat? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga!

Bantul, 01032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Congratd mom

01 Mar
Balas

Makasiiih Bunda...Barakallah..

01 Mar

Mantap bu

01 Mar
Balas

Terima kasih Bunda..Barakallah Bund

01 Mar



search

New Post