MARNIATI, S.Sos, M.Pd

Hamba Allah yang diamanahkan sebagai Pendidik pada MTsN 1 kota Pekanbaru...

Selengkapnya
Navigasi Web
UNTAIAN PERHATIAN

UNTAIAN PERHATIAN

Tantangan H-20

Assalamualaikum ibuu

Ini Dhini, dhini mau minta maaf kalo ada perkataan atau perbuatan dhini yg kurang berkenan di hati ibu selama ibu mengajar dhiniπŸ™πŸ₯°

Mohon maaf lahir dan batin buu..

Selamat menunaikan ibadah puasa buu πŸ₯°

Waalaikum salam ..

Iya sayang .. 😍😘

Sama2 ya, ibu juga mohon maaf lahir bathin

Salam utk mama dan pp dini juga ya πŸ™πŸ™πŸ₯°

Iyaaa buuuuπŸ₯°, nntk dhini sampaikan salam nya buu πŸ™

Assalamualaikum buk ini saya salwa davina atau dipanggil wawa,wawa minta maaf ya buk kalau ada perbuatan atau perkataan wawa yang Nga enak di hati ibuk wawa minta maaf ya buk,mohon maaf lahir batin bukπŸ™πŸ‘πŸ»

Waalaikum salam

sama2 ya Wawa ..

Ibu juga minta maaf atas salah dan silaf πŸ™πŸ₯°πŸ˜˜

Sampaikan salam ibu untuk mama dan pp ya Wa... πŸ™πŸ™

Iya bukπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Assalamualaikum buk mohon maaf lahir dan batin ya ,bila ada perilaku atau kata kata mida yang kurang berkenan di hati ibu mida minta maaf ya bu

Mohon maaf lahir dan batin buk πŸ™πŸ™

Assalamualaikum buk mohon maaf lahir dan batin ya buk, bila ada perilaku atau kata kata mutia yang kurang mengenakan bagi ibuk mutia minta maaf buk.

Mohon maaf lahir dan batin buk πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Buk jehan juga ya, klo mgnkn slama ni jehan krng amanah atau ada perkataan dan perbuatan yg krng berkenan ya buk, slamat menunaikan ibadah puasa ya bukπŸ™

Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatu ..

Maaf anak2 ibu, chat nya baru ibu balas ...

Sama2 yaa ... Ibu juga minta maaf atas salah dan silaf, semoga kita dan keluarga kita senantiasa dalam lindungan dan petunjuk Allah serta di beri kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ini dengan sebaik2 nya ... Aamin Allahumma Aamiin .. πŸ™πŸ»πŸ₯°

Sampaikan juga salam ibu untuk kedua orang tua nya yaa ...πŸ™πŸ™

Syukron buπŸ™πŸ»

πŸ™πŸ™πŸ₯°πŸ˜˜

Pesan yang masuk ke WA, baik melalui group ataupun jaringan pribadi (japri). Pesan ku salin dan asli tanpa kata-kata editan.

Pesan dari siswa yang tidak ku duga sama sekali. Aku tersanjung dengan perhatian yang mereka sampaikan, dan aku jadi berpikir ternyata aku ada di hati mereka.

Sudah 4 tahun tidak lagi menjabat sebagai wali kelas. Di awal memang ada rasa yang hilang. Di madrasah sepertinya tidak memiliki anak sendiri, tidak ada yang berkeluh kesah dan bermanja. Biasanya mereka juga perhatian dengan kita sebagai wali kelasnya. Bahkan siswa/i ku ada yang sudah belasan tahun berpisah, masih mau bersilaturahim. Ada juga yang ketika tidak sengaja bertemu memperlihatkan ekspresi kerinduan dan kehangatan.

Seiring berjalannya waktu, aku pun sudah mulai terbiasa. Jadi wajar saja ketika ada perhatian dari siswa seperti ini, rasa haru dan bahagia kembali hadir di hati.

Sebersit ada rasa rindu untuk menjadi wali kelas lagi ...

Pekanbaru, Kamis 24 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post