Marni sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fasting to increase your faith

Fasting to increase your faith

Keistimewaan kantuk di sepertiga malam adalah doa yang segera dikabulkan. Keindahan lapar di siang hari adalah terbentuknya jiwa sabar yang menghangatkan keindahan sakit adalah terhapusnya dosa-dosa dan keistimewaan kesulitan karena setelah itu adalah kemudahan yang membuat wajah berseri.

Ada satu alat penghancur godaan yang kita pegang virus godaan akan menjauh titik jika kita dan jika kita memakainya, virus godaan pun menjerit. Ia adalah penyangga untuk menahan bebannya nafsu.Ia adalah puasa untuk mengindahkanmengindahkan qalbu(hati)

Berpuasalah jika nafsu terlalu meronta. Berpuasalah hanya karena Allah dengan harapan semoga nafsu yang selalu mengantarkan diri kita pada keburukan akan tertaklukan di siang hingga waktu berbuka.

Jika biasanya kita menyibukan diri dengan makan 3 kali sehari, dengan berpuasa kita tidak sibuk dengan mengurus makanan pada waktu-waktu itu dan kita lebih mengefisienkan waktu dengan baik.

kejutan istimewa dari Allah selalu berasal dari sulitnya ujian dan rajinnya ibadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post