Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GAGAL  UNTUK KEDUA KALINYA
#gurusiana #mediaguru #army #tniad #ippsu #peselancar #savejiwakemanusiaan #kapalkitamulaiolengkapten #priaberbajuloreng

GAGAL UNTUK KEDUA KALINYA

#tantanganmenulisharike1

#tantangangurusiana

GAGAL UNTUK KEDUA KALINYA

Rasa kesal itu menghantuiku….karena kelelahan dengan berbagai aktifitas, sehingga membuatku tertidur dan terbangun pukl 02.30 dini hari….

Aku melirik jam di hpku…..melihat waktu dan tanggal…..aku kesal…aku marah….sang waktu berlalu dengan cepatnya.

Aku ingin menangis…tapi aku malu….semua karena kesalahanku….

Gagal untuk kedua kalinya.,..padahal sudah hari ke 24 ….arrrggghhhhhhhhhhhhh… aku tak ingin menulis keesokan harinya….karena kesal dan marah….

Tapi aku mencoba berfikir positif saja…. Anggap saja kesuksesan yang tertunda untuk menghibur hatiku yang lagi kesal….

Ini kisahku…..mana kisahmu ???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahahahaha, sama ibu cantik saya juga ngulang lagi yang ke dua kalinya, sudah di hari ke 12 tanggal 4 Maret bolong ....... Ayo bu kita berjuang lagi

05 Mar
Balas

Sama Bu.. Saya tgl 26 Maret bisa di publish jam 00.00 Dikirain masih ok.. Eeh kemarin baru nyadar kalau tayang di tgl 27.. Jadi ngulang lagi deh

05 Mar
Balas



search

New Post