Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JADILAH PRIBADI YANG RENDAH HATI
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

JADILAH PRIBADI YANG RENDAH HATI

#tantanganmenulisharike12

#tantangangurusiana

saya tertarik membuat cerita kisah Aiptu Rukur Sidabutar, jadikan 3 anak perwira TNI.

disinilah letak kehebatan seorang ayah dan ibu yang berhasil mendidik anaknya sehingga berhasil.

dari kutipan artikel yang saya baca..ketika diwawancarai wartawan, jawaban penyejuk hati yang keluar dari mulut seorang ayah...

anak- anak saya tidak mungkin sampai sekarang ini kalau bukan karena kemurahan Tuhan dan usaha yang dilakukan anak- anak saya, mereka belajar dan latihan maksimal...sehingga mereka berhasil...puji Tuhan...saya senang sekali " tutur aiptu Rukur

ketika anak- anak diwawancara...jawaban serupa saya baca juga demikian, semua karena kemurahan Tuhan kami bisa seperti sekarang ini, didikan ayah dan ibu yang membuat kami termotivasi untuk menjadi seperti sekarang ini.

apa yang dapat dipetik dari kisah bapak ini dan keluarganya...

jadilah pribadi yang rendah hati....apapun pangkat/kedudukan kita saat ini...

dan didiklah anak kita untuk selalu rendah hati, hidup di dunia ini sangatlah sebentar, jangan kita sombong dengan apa jabatan atau pangkat kita saat ini, atau apa kekuasaan yang kita miliki ...karena semua itu hanya titipan dari Tuhan...

jangan ajarkan anak kita melalui perilaku kita yang mencerminkan kesombongan kita …karena anak pasti meniru perilaku orangtuanya.

ketika Tuhan melihat kesombongan kita , bukan tidak mungkin dalam sekejap Tuhan membalikkan semuanya yang kita miliki...dan semua akan sia- sia.

jadilah pribadi yang rendah hati....!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post