Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRIA BERBAJU LORENG, apa kabarmu ???
#gurusiana #mediaguru #army #tniad #ippsu #peselancar #savejiwakemanusiaan

PRIA BERBAJU LORENG, apa kabarmu ???

#tantanganmenulisharike21 #tantangangurusiana PRIA BERBAJU LORENG.....apa kabarmu ??? jarak yang tak begitu jauh tak dapat mematahkan semangat karena semua dapat ditembus sang teknologi canggih yang dapat mengawasimu dimanapun berada walau aku bukan tipe orang yang terlalu ingin tau tapi setidaknya rasa sepi yang dirasa bisa mengapus airmata kesedihanku. jarak itu termakan oleh kecanggihan teknologi yang tak berarti walau melihatmu dari kejauhan... setidaknya pengobat rinduku pria berbaju loreng, ...apa kabarmu ??? aku berharap dapat bertemu denganmu aku ingin meletakkan kelelahanku dipundakmu merasakan enaknya pijatan tanganmu... pria berbaju loreng.... taukah engkau ....yang sedang membaca artikelku ini... hendak membeli bukuku.... yukkk...jangan lupa di pesan yach... saya sudah lelah berdiri menunggu para pembeli ....
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat

27 Feb
Balas



search

New Post