Marvellarianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Marah

Ketika teman sedang kesulitan jika kau tidak bisa menolong sekurang kurangnya kau diam dan tak menambah beban pikirannya.

Jangan kau ambil kesempatan saat temanmu kesusahan, kau pakai itu sebagai pelampiasan rasa dengkimu. Dengan mengatakan kesulitan yang ia rasakan ini adalah hukuman dari tuhan karena ia pernah jahat padamu.

Jangan terlalu yakin akan prasangkamu.

Tidak masalah jika prasangka itu benat.

Tetapi jika prasangka mu salah tapi kau telah terlanjur menyakiti temanmu maka itu akan menjadi hukuman yang berat.

Temanmu boleh tidak membalas kejahatanmu, tapi janhan kau berpikiran kai akan terbebas dari pembalasan.

Tuhan sangat benci pada manusia yang menyakiti manusia lain dan dia tidak akan diam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post