Maryam

Maryam, guru SDN 215 inpres Taipa Jika kau bukan anak raja dan anak ulama besar maka menulislah ( Imam Al Gazali )...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu berbalas cinta

Rindu berbalas cinta

Kita di sini

Meramu senja yang mulai mendekap malam Bercakap pada Venus yang berpijar menyambut gelap

Kita di sini

Menebar harap pada sang bulan

Agar cahayanya menyelimuti pekat yang tercipta karena matahari yang telah benam pada batasannya. Masih ingin bersamamu bercerita tentang cinta dua insan yang terpisah karena takdir memainkan perannya.

Mencoba melepas rindu yang menggunung karena jumpa yang tertunda

Kita disini

Menjajaki isi dari tiap hati yang terkoyak oleh rindu di sekian purnama berlalu. Adakah yang lebih bermakna dari temunya dua hati yang telah lama berpisah namun tertaut dalam rasa yang sama?.

Sungguh tak ada batas yang mampu menjadi dinding penghalang kala cinta hendak menemui takdirnya karena takdir cinta kita memang untuk bersua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post