Maryani

perkenalkan ... namaku maryani. aku lahir di Jambi. aku mengajar di SDN 26 Singgalang kec. x koto Kab. Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Media Guru Writing Camp (MWC)  ke 6 Mambangkik Batang Tarandam

Media Guru Writing Camp (MWC) ke 6 Mambangkik Batang Tarandam

Guru Writing Camp ke 6 Sumatera Barat Mambangkik Batang Tarandam

Dalam rangka memajukan kopetensi guru dalam biding menulis, maka saya mengikuti Kegiatan Media Writing Camp Sumatra Barat yang ke 6 pada tanggal 26 Sampai dengan 28 Januari 2018. Kegiatan ini diikuti sebanyak 330 peserta. Peserta Kegiatan ini Ada yang berasal dari luar Sumatra barat. Kegiatan ini di buka oleh Bapak Drs Burhasman, MM. Selaku Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatra Barat. Dengan Nara sumber Muhammad Ihsan Selaku pemimpin umum CEO Gurusiana, Eko Prasetyo selaku Pemred di Media guru, dan wiwik puspitasari, M. pd. Penulis Buku produktif.

Kegiatan ini dilaksanakan di AULA Hospitality UNP Padang. Akhir dari muara Kegiatan ini adalah sagusabu (satu guru satu Buku).

Sebagai Peserta saya sangat terbantu Dan termotivasi Untuk menuangkan yang Ada di pikiranku. Pada Kegiatan ini aku menerima materi Untuk menulis, Antara lain

1. Tata Cara penulisan

2. Sistematika penulisan

3. Etika menulis.

Dan lain-lain yang berkaitan dengan menulis.

Peserta diberikan motivasi oleh narasumber. Sebagai Pemula aku dapat melihat Semangat para peserta menyala bagaimana api dalam sekam. Sedikit saja di Gesek dengan motivasi oleh motivator, maka banyak Sekali bermunculan tulisan-tulisan dari Peserta.

Semoga Kegiatan ini mampu Kembali melahirkan sang penulis dari Sumatra Barat, amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menarik

28 Jan
Balas

Trims ya say. Semoga lahir Buku selanjtnya

28 Jan



search

New Post