Maryanis

Maryanis adalah Penulis Kelahiran Simpang Empat, 22 Maret 1978. Sekarang ia Sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Detik - detik penulisan naskah finish

PROFIL PENULIS

Maryanis ,S.PdI, Lahir di Simpang Empat Pariaman, 22 Maret 1978, Pendikan S.1 di tempuh di STAIN Prof,DR.Mahmud Yunus Batu Sangkar, Saat ini sedang melanjutkan Pendidkan Studi S.2 di UMSB Sumatera Barat Padang.

Selama dalam Perkuliahan S.1 Penulis Aktif di Oraganisasi Pramuka, Pelatih Pramuka di Sekolah MTsN Tanah Datar, dan Pembina Putri Raimuna Nasional 2003 di Yogya Karta.

Mengajar di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik , Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post