Maryanis

Maryanis adalah Penulis Kelahiran Simpang Empat, 22 Maret 1978. Sekarang ia Sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati-hati dalam berbuat

Pekerjaan merupakan ibadah bagi yang ikhlas, namun sebaliknya pekerjaan jika terpaksa maka kita bisa celaka, jadi kita dilahirkan ke muka Bumi dan di hidup kan Allah SWT adalah untuk berbuat melakukan suatu pekerjaan, dari dalam diri kita dari kecil hingga tua pasti kita menginginkan cinta - cinta bisa di kabulkan oleh sang Pencipta,.

Untuk bisa di Kabulkan Allah SWT ,maka mulailah di dalam diri kita semua perintah Nya jadikan sebagai suatu kebutuhan dalam kehidupan karena semua kebutuhan kita di beri Allah SWT sangat lah bahagia diri kita.

Namun apabila kita melaksanakan semua larangan Allah SWT, maka Allah akan murka dengan manusia yang di ciptakan Nya, Allah akan tutup hati yang bersih akan jadi ternoda dengan dosa- dosa, maka termasuklah kecolongan orang penghuni Neraka. Na'uzubillahiminzalik. Janganlah saudara ku yang seiman dan yang se taqwa, mari kita berbenah diri untuk diri kita juga akan merasakan mati. .

Terimakasih para sahabat ku yang sudah mbaca tulisan ku. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post