Maryanis

Maryanis adalah Penulis Kelahiran Simpang Empat, 22 Maret 1978. Sekarang ia Sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan detik - detik terakhir

1. Dulu siswa sekarang guru

Tanun 2015 SK CPNS Sudah keluar terhitung mulai I januari tahun 2005, dan di tempatkan di sekolah ku juga SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik, yang dulu aku sebagai siswa sekarang aku sudah menjadi guru yang sudah di akui oleh Negara Indonesia, berkat buah kesabaran ku selama menjalankan kehidupan. Alhamdulilah Allah sayang sama makhlukanya yang selalu sabar menunggu keberhasilan tanpa mengenal lelah selama honorer, tetap semangat yang tinggi, pantang menyerah.

Semua keinginan aku dengan orang tua ku sudah terjawab dan dinikmati sampai akhir hayat nanti, dan alhamdulilah aku sekarang melanjutkan pendidikan Program Pendidikan Pasca Sarjana di UMCB Sumbar Padang, sekarang sudah Smester Empat , IPK Sementara 3,75 masih berstatus Cumlaud, judul Tesis juga sudah di terima oleh Pembimbing Akademik dengan permasalahan tentang Pramuka yaitu” Dahrma pramuka dalam membentuk akhlakul kharimah studi…” Alhamdulilah mudah mudahan tulisan ku ini bisa menjadi motivasi bagi pembaca buku aku ini. Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post