Maryati

Alhamdulillah dari tahun 1994 saya masih menjadi guru di MAN 1 kota Cilegon hingga sekarang. Dimulai dari hobi membaca saya belajar menulis. Menulis yang paling...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belok Tidur

Belok Tidur

Day 118

Sehari menjelang si kembar kembali ke rumahnya, Enin dan Agan alias aku ganteng mengajak mereka jalan jalan. Setelah silaturahmi ke rumah saudara, kami mampir ke tempat penambangan pasir di jalan lingkar selatan.

Setiap melewati jalan ini, Enin dan Agan memang sudah merencanakan untuk mengajak kembar ke tempat ini. Kenapa? Karena di tempat ini ada belko, truk kadang juga mobil jeep. Mainan yang sangat disukai si kembar. Alhamdulillah hari itu bisa terpenuhi.

Minggu pagi, tempat penambangan pasir masih sepi. Hanya ada tiga orang. Setelah mendapatkan izin petugas, si kembar kami lepas, namun tetap dalam Pengawasan.

"Waaaw hebat, Min! " teriak Raka dengan wajah yang sangat ekspresif. Matanya berbinar bahagia.

"Tlek juga hebat, Nin! " Rayi tak mau kalah setelah melihat mobil truk yang parkir di sebelah belko.

"Nin, belko masih bobo" ucap Raka lagi. "Banun! Banun! Beko! " Imbuh Raka.

"Tlek! Banun! Ayo jaja! " Rayi juga teriak.

Ah bocil ini bikin ngakak saja. Mungkin karena selama ini nonton belko dan truk yang selalu bergerak di youtube.

Cilegon, 1 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

01 May
Balas

Duhh...senangnya. andai oma bs spt itu sm Bano & Ellena

02 May
Balas



search

New Post