Hj. Maryati Amna, M. Pd.

Guru Bahasa Indonesia di SMPN 30 Palembang. ini...

Selengkapnya
Navigasi Web
BEDAK NENEK

BEDAK NENEK

 # Tagur Hari ke- 80 Senin, 21 September 2020 Tatika

BEDAK NYAI

Bunga cucu sahabatku baru berumur 5 tahun dan sudah bersekolah Taman Kanak-kanak. Walau Bunga masuk sekolahTK di masa pandemi, tidak mengurangi semangatnya untuk belajar lewat daring. Setiap hari Bunga belajar didampingi oleh Ibunya terkadang neneknya yang mendampingi dia belajar daring.

Bunga termasuk anak yang pintar dan cepat memahami/ mengenal afabet. Bahkan dia dapat menuliskannya tanpa melihat contoh. Tapi Bunga masih belum terlalu pintar dan benar waktu disuruh membaca/ merangkaikan hurup yang diucapkannya.

Bunga menghampiri neneknya sambil memegang bedak March. Saat diminta untuk menyebutkan huruf yang ada ditutup bedak MARCKS, dengan lancar semuanya benar diucapkannya. Tapi ketika disuruh membaca hurup yang diucakannya tadi maka dibacanya "Bedak Nenek".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post