Mas ' amah

dilahirkan di semarang, 1 Mei 1971, mengajar di SDN Bangetayu Wetan 01 Genuk Semarang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh : Mas ‘ amah

Alhamdulillahirabbil’alamiin, sekarang sudah memasuki bulan Rabi’ul Awal, bulan dimana Junjungan kita nabi Muhammad SAW dilahirkan.Nabi yang menjadi rahmatallil’alamiin ( rahmat bagi alam semesta ). Nabi yang akan memberikan syafaatnya besok di hari akhir.

Umat islam di penjuru dunia bergembira menyambut datangnya hari kelahiran sang junjungan. Mereka menyambutnya dengan berbagai cara, ada yang beramai-ramai bersholawat Nabi, membaca sirah nabawi, bersedekah, meneladani akhlaq nabi Muhammad SAW atau bershalawat sendiri di rumahnya. Apapun yang mereka lakukan akan merasakan manfaat masing-masing asalkan niatnya hanya karena Allah SWT, bukan karena yang lain.

Semoga dengan rasa senang kita akan datangnya bulan kelahiran nabi Muhammad SAW, serta menyambutnya dengan kegiatan yang baik, kita dimasukkan ke dalam umat nabi Muhammad SAW dan kelak akan mendapatkan syafaatnya di hari akhir. Amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allahumma shali ala Muhammad. Jazakillah khairan telah berbagi ilmu

19 Oct
Balas

terimakasih, sudah berkunjung

22 Oct

terimakasih, sudah berkunjung

22 Oct

terimakasih, sudah berkunjung

22 Oct

Aamiin. Terima kasih telah berbagi tulisan sarat makna, Bunda. Salam sukses

18 Oct
Balas

salam sukses juga

22 Oct

salam sukses juga

22 Oct

Aamin semoga kita semua masuk dalam ummat yang dinaungi nantinya

21 Oct
Balas

amiin 3x

22 Oct

amiin 3x

22 Oct

amiin 3x

22 Oct

Aamiin YRA...insyallah selalu mendoakan pada junjungan nabi agung kita, Nabi Muhammad SAW..Semoga kitabisa mendapatkan syafaatnya

19 Oct
Balas

amiin, pak...itu yang senantiasa kita harapkan

22 Oct

amiin, pak...itu yang senantiasa kita harapkan

22 Oct

Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Terima kasih atas pencerahannya, Bunda. Semoga sukses selalu. Barakallah.

20 Oct
Balas

amiin..

25 Oct

amiin..sukses juga untuk bu novi..

22 Oct
Balas



search

New Post