masni

Saya adalah siswa kelas sagusabu Kota Pariaman dibimbing oleh Ibu Istiqomah,S.Pd.M.Pd Ini adalah sepenggal tulisan saya saat belajar dikelas Membaca Membaca ...

Selengkapnya
Navigasi Web

tergesa gesa

"Tergesa gesa"

"Cepatlah !"... itu kata yang sering kita ucapkan kepada anak anak kita disaat kita mau berangkat ke sekolah di pagi hari.

Hal ini sangat berpengaruh kepada mood kita baik bagi anak anak maupun bagi kita sendiri. Apabila kita tergesa gesa banyak hal yang akan kita alami yang tanpa kita duga.

Penulis mencoba membagi pengalaman akibat tergesa gesa.

Pagi itu adalah jadwal ujian semester ganjil. Tanpa dikasih aba aba aku dan anak anakku merasa tergesa tegesa untuk berangkat sekolah. Kami berangkat dengan motor. Beberapa kantong bekal makan siang kami gantungkan di depan. Di perjalanan honda kami menempuh tanjakan polisi tidur. bekal yang digantungkan terjatuh. Aku berhenti...karena tergesa gesa anak ku langsung melompat mau mengambil barang yang terjatuh....tapi apa yang terjadi?..anakku jatuh tetelungkup dan menciderai tempurung kakinya.

Karena tergesa gesa anakku cidera. Dengan kejadian ini dapat kita ambil kesimpulan bahwa tergesa gesa itu sangat berbahaya dalam kehidupan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

agiah lah ide...

07 Feb
Balas

Kan lai tu. Maaf singkat aja. Saya lagi tergageh

04 Feb
Balas



search

New Post