Masni,S.Pd

Masni Guru MAN KOta Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa kita

Doa kita

“Ulang lagi keluar, masuk itu minimal ucapkan salam,”teguran terhadap seorang anak yang menyelenong masuk tanpa izin kedalaman ruangan ujian.

“Ada baca salam tadi,buk!...dalam hati,” katanya berkilah.

“Tidak terdengar sama ibu”.

“Ulang lagi,” kataku dengan tegas.

Dengan rasa terpaksa dia keluar lagi dan kemudian masuk dengan membaca salam lebih keras lagi.”Assalamualaikum warahmatulllahi wa barakatu”.

“Alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh ,” jawab seksi kelas setempat.

“Apa maknanya itu ananda ibu sekalian?,salam itu doa. Kita saling mendoakan. Jangan pelit ya untuk saling mendoakan, jangan kesal kalau ibu ingatkan, ok?”.

“Ok bu, maafkan Adef bu,”katanya sambil menyodorkan tangannya untuk salaman.

Begitulah pagiku diawali dengan pendidikan dasar yang harus diterapkan kepada anak.Walaupun hal seperti ini sudah didapat oleh anak pada pendidikan dininya namun belum bisa juga mengaplikasikan dalam kehidupan sehari sehari. Semangat terus para pendidik untuk mendidik anak bangsa untuk tetap berkarakter yang baik dan berakhlak mulia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembiasan... good

04 Dec
Balas



search

New Post