Masni,S.Pd

Masni Guru MAN KOta Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
keluhanku

keluhanku

Semakin hari semakin susah menjalankan tugas mengajar. Menghadapi anak zaman sekarang jauh beda dengan anak anak angkatan sembilan puluhan, karena pengaruh zaman sekarang jauh lebih sulit untuk memasukkan kebenaran kepada anak anak didik.

Dalam hal tingkah laku anak sangat lancang sekali tanpa ada pandang sama besar atau berhadapan dengan guru. Tapi kita tidak bisa menyalahkan anak anak kita mengapa mereka itu demikian? Semua menjadi beban kita. Apapun yang salah dibuat anak kita tidak boleh menyalahkan mereka. Ada HAM yang membatasi kita untuk mendidik anak. Kenakalan apa pun yang mereka buat. Dimana mana terjadi bulliying , menganiaya teman, menganiaya orang tua, suami menganiaya istri, istri menganiaya suami, sangat menakutkan sekali zaman sekarang, aturan undang undang kadang kadang membuat kita merasa agak terbatas dalam mendidik anak didik. Anak harus tinggal kelas tidak boleh ditinggalkan, yang anak tidak bi sa harus dibuat juga mereka menjadi bisa, padahal anak yang di tuntut harus melewati tujuan pembelajarn mereka sendiri tidak mau belajar. Keluhan seorang guru yang ingin menghajar anak yang nakal…tapi harus diajar juga, setiap hari dari pagi dilaksanakan untuk mengajar dan malam hari disiapkan pelajaran untuk besok…..semoga yang kita kerjakan dengan iklas ini dibalas olehNya…semoga dilapangkan segala urusan kita. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post