Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah. Akhirnya Lencana Kudapat

Alhamdulillah. Akhirnya Lencana Kudapat

Terima Kasih, Mediaguru.Akhirnya akun premium saya dapatkan. Setelah melalui jalan berliku predikat yang tidak ditentukan pun diterima.

Pengajuan akun premium saya lakukan pada 2 April kemarin. Setelah melakukan transfer saya konfirmasi ke email yang tertera dalam ketentuan pengajuan akun premium.

Namun, dalam beberapa hari masih belum ada respon. Hingga akhirnya saya baca postingan Pak Lek Nurman di grup facebook yang menganjurkan untuk konfirmasi ke beliau jika ada yang masih terkendala pengajuan akun premium.

Alhamdulillah prosesnya tidak lama. Malam saya konfirmasi, paginya sudah diproses. Diminta bukti transfer, bukti konfirmasi email, dan nama serta email.

Dan, hanya dalam hitungan beberapa menit akun saya sudah ada lencana kuningnya yang menandakan saya sudah beralih ke akun premium.

Dengan perubahan akun premium ini akan banyak fasilitas yang didapat termasuk promo buku yang masih dilakukan dengan gratis.

Pada sebuah tanggung jawab untuk terus aktif menulis dalam laman gurusiana. Menyusul guru-guru lain yang telah seperti Ahmad saya normal Mas Saiful dan lainnya. Semoga bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Mas Padil, dan ambo akan segera mendaftar akun premium

10 Apr
Balas



search

New Post