Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

El Classico Dalam Angka

Laga El classico selalu menarik perhatian. Selain jalannya laga yang menyuguhkan permainan apik, laga klasik di la liga Spanyol ini menyuguhkan gengsi dan tensi yang tinggi.

Pada malam tadi Barcelona vs Real Madrid menjalani laga El classico lagi. Diakhiri dengan kemenangan 3-1 Real Madrid.

Laga di atas juga menghasilkan banyak statistik. Di antaranya?

Barcelona telah menang 96 Real Madrid 97 Draw 53

Lionel Messi telah 900 hari tidak mencetak gol di laga El classico. Terakhir cetak gol di 7 Mei 2018.

Sergio Ramos terbanyak koleksi kartu merah dengan jumlah 5 buah.

Barcelona punya 94 trofi. Sedangkan Real Madrid 92 trofi. Jumlah gol Barcelona 392 Real Madrid 405

Skor terbesar Barcelona 8-2 Real Barcelona 1-11 Real Madrid

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Ternyata, pengamat sepak bola ya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

25 Oct
Balas

Benar, Pak. saya hobi bola. terutama pengamat saja. hehe

26 Oct

Mantab informatif ulasannya Pak. Semoga sukses selalu

25 Oct
Balas

terima kasih banyak, Pak. Sukses juga buat bapak

26 Oct



search

New Post