Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Makan Gaji Buta

Baru saja pulang, Yudi yang baru masuk rumah langsung bilang sama ibunya.

"Siang, Bu. Sudah siang masih ngadepun laptop aja. Udah dari pagi tadi,lho." kata Yudi.

Mendengar itu, Bu Rahmi tersenyum.

"Ini sebentar lagi selesai. Lagi merekap kehadiran siswa tadi. Kamu jangan lupa cuci tangan, kan dari luar" jawab Bu Rahmi.

"Iya, Bu. Ibu sudah kerja keras begini, masih ada yang bilang guru makan gaji buta. Tega amat ya orang itu."

Sejenak, Bu Rahmi mengalihkan pandangannya dari layar. Menatap ke anak sulungnya itu.

"Oalah Nak, kok tega amat ya orang itu. Ngomong yang tak pakai hati. Mungkin ada guru yang begitu, tapi jumlahnya nggak banyak. Hanya oknum." Tegas Bu Rahmi.

"Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara oknum guru, semua guru bisa dianggap sama. Permisi ya Bu. Mau cuci tangan."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

16 Jun
Balas

Keren Bu

16 Jun
Balas

Keren Bu

16 Jun
Balas



search

New Post