Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Musuhan. Tantangan Hari Ke-24

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari Ke-24

Ungkapan bahwa rambut sama hitam isi hati siapa yang tahu menjadi pengingat bahwa manusia bisa saja berselisih. Dalam satu ruangan, satu lembaga, bahkan satu rumah bisa menyimpan perbedaan yang sekiranya ditampakkan akan menjadi hal yang aneh.

Dalam dunia kerjanya, para guru pun begitu. Tidak sedikit guru yang berseberangan bahkan berlawanan. Dalam ide, pikiran, atau langkahnya.

Banyak guru yang tidak seiring seirama. Yang lain jalan ke Utara dia jalan ke timur atau bahkan selatan. Menyelisihi langkah rekan guru lainnya.

Mestinya satu guru satu langkah. Agar tujuan utama sekolah tercapai. Ingat, tidak mudah lho menyelesaikan tujuan hingga akhir.

Ibarat perjalanan ada yang berhenti di tengah jalan, berhenti saat baru mulai jalan, atau bahkan berhenti saat garis finish telah nampak. Hanya kurang beberapa langkah lagi dapat mengambil nafas lega.

Namun ya itu tadi. Bisa jadi tinggal sedikit lagi, eh tergelincir.

Guru saling musuhan bukan rahasia umum lagi. Sudah banyak yang tahu tidak akur satu guru dengan lainnya.

Bisa jadi pernah saling silang pendapat yang terbawa hingga waktu-waktu selanjutnya. Nah, bapak ibu pernah mengalami? Apa motifnya? Hehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biaslah itu gak mau kalau.maunya dia yg teratas.yang lain tak boleh lebih ini dan itu dari dia

26 Feb
Balas



search

New Post