Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Sulungku Bertransaksi

Si sulung mendekat saat saya makan. Dia bilang minta uang buat jajan. Terang saja saya heran,"Lha tadi udah jajan apa belum?""Udah. Tapi minta lagi,""Kalau udah jajan hari ini, ya nggak boleh minta lagi ya,""Mas Jundi mau tolongin Abi beli kopi. Nanti Mas Jundi dapat jajan.""Jajan apa? Harganya berapa?""Mas dua ribu, adek dua ribu,""Walah, kopi Abi aja harganya 500, Mas. Kopi hitam,""Ya udah, Mas seribu, adek seribu aja,"Akhirnya, dibelilah kopi seharga seribu, dengan upah jalan empat ribu. Malah mahal ongkirnya.

Artikel ini dapat dibaca juga di www.supadilah.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post