Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

The Power Of Kepepet Tantangan Hari Ke-21

The Power Of Kepepet

Tantangan Hari Ke-21

#TantanganGurusiana

Tabiat manusia selalu ingin santai. Meskipun, ada juga yang tak mau leha-leha berpangku tangan. Namun dengan hiasan nafsu, bersantai selalu menjadi hal yang menarik.

Mungkin banyak orang sudah mengalaminya. Tidak terkecuali saya. Ingat waktu muda dulu. Entah serius atau becanda, teman-teman dan saya tentunya, sampai punya prinsip:

"...kalau bisa dikerjakan besok,kenapa dikerjakan sekarang?"

Maksud kami adalah menumbuhkan kebiasaan menunda. Sekarang untuk senang-senang. Tugas kuliah kalau bisa jangan mengganggu main.

Sesuatu yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi kebiasaan. Bahkan karakter. Itupula yang terjadi pada kami.

Eh, jangan-jangan ini bukan hanya kami alami. Tapi kita. Tapi bangsa kita. Bukan tidak mungkin. hehe...

Sekali-kali akhirnya kami kena batunya juga. Menunda pekerjaan akhirnya menyengsarakan diri. Suatu waktu, ada tugas yang harus diselesaikan tapi belum disentuh.

Kena batunya. Begitu pun terjadi sampai saat ini. Karakter yang masih terbawa hingga sekarang. Begitu pula batu-batu yang mengenai saya.

Ah, tapi kadang memang nunggu mepet kerja untuk bisa mengerjakan tugas. Yah, sering lho, pas masih senggang, susah amat mengerjakan. Namun begitu dekat pengumpulan, kok ada saja idenya. Hehe...itulah the Power Of Kepepet.

Namun tak semuanya berakhir baik-baik saja. Dalam beberapa kesempatan lomba, karena menunda, banyak moment lomba yang terlewat begitu saja. Meskipun, kalau ikut belum tentu juga menang. Hehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post