Mas Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Happy Wedding Day

Happy Wedding Day

Happy Wedding Day

Mas Rahman

Tulisan ke 207

*****

Menghabiskan waktu dalam kehidupan dan menua bersama orang yang dicintai merupakan impian yang indah bagi setiap orang. Pernikahan merupakan momen yang ditunggu untuk menegaskan komitmen saling mencintai, saling memahami dan saling berbagi dalam menjalani kehidupan. Karena pernikahan memiliki makna dan nilai bagi pasangan yang menikah untuk meraih kehidupan yang indah.

Menjadi misteri, untuk siapapun yang akan mengikatkan janji pernikahan dimasa yang akan datang. Karena tidak akan mengira, tiba-tiba soulmate itu datang untuk melamar. Berapa lama berkenalan dan saling memahami, yang akhirnya memutuskan menikah untuk hidup bersama.

Ada pasangan yang menjalani hubungan bertahun-tahun, tetapi tidak dapat sampai menuju pernikahan. Sebaliknya ada pasangan yang sudah setahun saling mengenal dan jatuh cinta. Kemudian langsung memutuskan untuk menikah. Bukan karena terburu-buru tetapi takdir mempunyai kehendaknya sendiri.

Satu tahun bukanlah waktu yang lama ketika seseorang melakukan interaksi, berkomunikasi, sosialisasi dan memutuskan untuk menikah. Tetapi itulah yang terjadi pada pasangan romantis Syafrizal - Rosy Arnis Saputri, Rini Melyati - Firdaus, Jasni Dewita - Rahmad, Citra Maya Arif - Rangga. Hubungan setahun tidak banyak diketahui publik. Karena banyak yang menduga pernikahannya mendadak. Padahal mereka sudah sering bertemu dan saling mengenal di PKBM Ar Raudhah. Kedekatan mereka semakin terjalin karena sering diantar dan dijemput ketika mengajar di PKBM Ar Raudhah. Siapa mengira saat itu, Tuhan sudah menjawab doa dan memilih jodohnya. Untuk dapat menjalani bersama, hari-hari yang indah dalam kehidupannya.

Aku sudah lama mengenal pasangan ini, sejak mereka mengajar di PKBM Ar Raudhah. Aku mengenal calonnya karena mereka orang-orang yang hebat. Rizal, Rosy, Rini, Jasni Dewita dan Citra bukanlah tergolong orang yang suka terburu-buru, ketika memutuskan untuk membuka hati bagi orang lain. Bukan hanya itu, mereka sangat selektif untuk berbicara dengan orang lain dan memilih pasangan hidup..

Pada acara pertemuan tutor di Perladessee Cafe, kita bertemu lagi. Hadir dalam pertemuan Rizal, Rosi, Rini, Jasni Dewita, Citra, Elget Oktaviani dan Rahmadi. Menikmati berbuka puasa bersama diiringi dengan obrolan, tentang isu-isu yang sedang menghangat dan menjadi trending topik. Dialog tentang ide, visi, wawasan kebangsaan, peradaban, problematika dunia dan solusi yang terbaik.

Sebelum berpisah dan pulang dari Perladessee Cafe, aku ucapkan, " Thanks My Best Friends Elget Oktaviani dan Rahmadi atas traktir buka bersamanya ". Aku bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka. Karena mendapat banyak pelajaran dan hikmah dari perjalanan kehidupannya.

Alhamdulillah aku mendapat undangan acara pernikahan dari Rosi, Rini, Jasni Dewita dan Citra. Aku diundang mereka saat pre wedding untuk memfoto dan video. Dalam video mereka terlihat sangat bahagia. Setiap sesi foto dan video, mereka menjalani dengan romantis, tidak ingin berpisah untuk selamanya.

Acara resepsi pernikahan diadakan dengan meriah. Banyak tamu yang datang, menikmati hidangan yang telah disediakan, menyanyi diiringi dengan band. Setiap tamu undangan pulang dengan wajah senang dan gembira dengan membawa sovenir yang unik.

Sebelum aku pulang, selfi dengan kedua mempelai, salaman dan mendoakan, " Happy Wedding Day, Succes and Happiness ". Setelah aku pulang dan sampai di rumah, aku posting acara wedding day. di facebook pribadi, dishare di Gurusiana dan kutulis dibuku untuk menjadi inspirasi dunia.

" Pernikahan merupakan perjuangan menyempurnakan separuh agama dan untuk melestarikan generasi Islam ". - Ar Raudhah Lovers.

Mari menikah untuk menyempurnakan agama dan memperbanyak generasi Islam..

Salam Literasi.

Pariaman, 29/3/24.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg mereka berbahagia selamanya. Sukses selalu, Pak

30 Mar
Balas

Thanks My Best Friend komentarnya. Semoga Sekeluarga diterima amal ibadah puasa, mendapatkan Lailatul Qadar, fitrah kembali dan masuk surga. Salam Literasi.

09 Apr

Cerita yang menarik

29 Mar
Balas

Thanks My Best Friend komentarnya. Semoga Sekeluarga diterima amal ibadah puasa, mendapatkan Lailatul Qadar, fitrah kembali dan masuk surga. Salam Literasi.

07 Apr

Saya cuma 3 hari pak..

29 Mar
Balas



search

New Post