Masraya

Masraya, tergabung dalam Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya. Alumni Sastra Jepang Universitas Andalas. Sedang merampungkan sebuah novel remaja, Will be launch s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sagusabu Days
Sagusabu squad

Sagusabu Days

Mengikuti workshop menulis Satu Guru Satu Buku memberikan energi literasi tak terhingga. Dalam 2 hari memperoleh stimulus dan motivasi untuk semangat berkarya dan menuliskan ide-ide kreatif. Jangan bosan dan lelah karena dengan menulislah pengetahuan itu akan abadi dan dikenang... Yuuuk lanjut hari kedua, semangat!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini pengalaman perdana saya dalam menulis, moga saya juga bisa ya bun....

08 Dec
Balas

Aamiinn.. Kita sama2 belajar bun.. Saling support yaa

09 Dec
Balas



search

New Post