Masriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GSMB, Yes !

GSMB, Yes !

Alhamdulillah, kalimat yang tak bosan-bosannya diucapkan untuk hari ini. Banyak orang berapresiasi dengan kalimat " Usaha Tidak menghianati Hasil". Jika kita bersungguh-sungguh dalam suatu usaha dan selalu membarenginya dengan doa In syaa Allah apa yang diinginkan akan tercapai.

Sungguh pencapaian yang luar biasa pada kesempatan pertama mengikuti Lomba Gerakan Sekolah Menulis Buku Tingkat Nasional 2021 dua orang siswa SD Inpres 2 Bantaya, Mawadatul Humaira dan Yulan Mbuinga mendapat peluang masuk dalam nomini 100 Pantun terbaik dan alhamdulillah salah seorang siswa terpilih dalan 10 nomini pantun terbaik urutan 9 kategori pantun jenaka atas nama Mawadatul Humaira.

Usaha yang tak sia-sia. Kerja keras tim solid antara Kepala sekolah, (Bapak Abdullah, S.Pd) guru dan koordinator sekolah patut diacungi jempol. Satu tujuan dalam program pengembangan literasi sekolah dan meningkatkan kompetensi siswa dalam menulis khususnya di bidang karya sastra.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Nara Hubung Bapak Pardi Salama, S. Pd yang sudah mengajak kami bergabung dalam kegiatan GSMB 2021 karena kesempatan ini kami bisa terhubung dengan Nyalanesia

Terima kasih untuk Nyalanesia yang telah hadir dan menempatkan diri sebagai inisiator dan fasilitator bagi seluruh akademisi Indonesia untuk menerbikan berkarya belajar dan mengasah kompetensi serta meningkatkan karier, prestasi dan kebermaknaan hidup anak bangsa.

Parigi Moutong, 08 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu Bu guru.Salam literasi

08 Mar
Balas

Salam sehat dan sukses untuk kita semua

08 Mar

sukses selalu atas capaian siswanya sehat bunda masriani.

09 Mar
Balas



search

New Post