Masriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam Penuh Magfirah

Malam Penuh Magfirah

Hari ini Kamis, tanggal 17 Maret 2022 manusia di seantero jagat raya berlomba-lomba melakukan amalan sebanyak-banyaknya seperti membaca doa, membaca dua kalimat syahadat dan memperbanyak istighfar.

Selepas shalat Maghrib lantunan surah Yasin menggema dengan merdu terdengar di kolong langit. Inilah ciri khas dari menyambut datangnya malam Nisfu Syaban. Malam Nisfu Syaban merupakan pertengahan bulan Syaban.

Namun pelaksanaan penyambutan malam Nisfu Syaban tidak semua sependapat harus melakukan amalan khusus. Namun demikian bukanlah menjadi perdebatan.

"Allah mengawasi dan memandang hamba-hamba-Nya di malam Nisfu Syaban lalu mengampuni dosa-dosa mereka semuanya kecuali musyrik dan orang pemarah pada sesama muslim. Olehnya manusia pada malam Nisfu Syaban memohon saling memaafkan. Mereka tidak ingin melewatkan malam pengampunan lewat begitu saja. Mereka ingin perbuatannya dilaporkan pada malam ini sedang melakukan kebaikan dan mendapat magfirah oleh Allah SWT. Semoga kita semua mendapat ampunan dari Allah SWT.

Parigi Moutong, 17 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post