Masrukah Azizah

Ingin selalu bermanfaat untuk orang lain.Setiap pagi menyapa dan tersenyum bersama siswa-siswi MI Unggulan Al Ishlah Tembokrejo. Mengajar adalah ibadahku...men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Celengan Setan ( Kisah nyata dari pengalaman pribadi )
Celengan Kaleng

Celengan Setan ( Kisah nyata dari pengalaman pribadi )

Celengan Setan

Saya share Vidio ini agar sahabat berhati-hati dalam membeli tabungan/ celengan kaleng atau sejenisnya.

Agar uang sahabat aman- tukiman ( eh, bahasa opo iki ) wes, pokoknya tidak dimakan setan seperti yang saya alami.

Ini adalah pengalaman nyata yang saya alami kemarin pagi. Dan....hampir tak percaya, saya kira ini hanya cerita horor di film2 MTV.

Ternyata benar adanya...

Begini ceritanya

Lebih kurang dari tiga atau empat bulan yang lalu. Saya membeli celengan komplong di toko grosir alat-alat rumah tangga di dekat rumah saya. Di situ juga menjual berbagai asesoris, pernak-pernik, yang pasti kesukaan ibu-ibu. Termasuk saya.

Saya membeli celengan agak besar dengan harga 10 ribu rupiah, yang rencananya mau saya buat nabung harian. Maksud saya karena sifatnya harian saya tidak perlu keluar masuk ATM tunai/ bank, sekedar untuk menabung uang recehan.

Celengan saya bawa pulang, saya taruh bersebelahan dengan kotak amal Baznaz.

Celengan komplong itu setiap pagi saya isi uang seratus ribu,  dua ratus ribu , kadang lebih. Semua berupa uang kertas lima puluhan dan ratusan bunga mawar. Yah, uang dari setoran sales krupuk setiap pagi. 

Berjalanya waktu lebih dari tiga bulan. Ada firasat tidak enak, rasanya ingin memegang dan membuka celengan itu.

Celengan saya angkat pelan-pelan. Loh, kok sedikit aneh...ringan, ada suara sedikit gemrisik...

Tanpa pikir panjang saya mengambil pisau dan saya buka...

Ternyata..oh...ternyata...isinya bukan uang tapi daun kering hampir setengah kaleng. Uang saya taksir sekitar 10 juta, mungkin juga lebih. Semua berubah menjadi daun kering.

Kaget campur aduk...Innalillahi wa Inna ilaihirojiuun. Begitu ucapku sebagai seorang muslim.

Selain daun kering di dalamnya ada buntelan ijuk hitam yang diikat kain putih menyerupai boneka kecil.nah..itulah konok onggrok yang membuat uang saya jadi daun. Tapi anehnya kotak amal dari Baznas yang ada di sebelahnya aman.

Rupanya ada magic setan yang berjalan Astaghfirullah...ini benar nyata . Komat-kamit rapalan doa. Semua saya kembalikan pada Sang Pencipta Semesta

Saya sempat konsultasi dengan seseorang yang bisa menerawang alam ghaib, seorang kiyai. Kebetulan paman saya. ( Kita harus percaya memang setan, jin, itu ada). Beliau mengatakan, jika barang majic itu sudah ada sejak saya beli celengan. Tapi bukan kiriman. Beliau mengatakan. Barang aneh yang ada di dalamnya itu bisa dari perusahaan, sales, atau toko yang menjual celengan. Astaghfirullah berkali-kali..

Ternyata banyak juga yang mengalami seperti kisah saya ini. Menabung di celengan seperti ini, uang raib / berubah menjadi daun

Begitulah sahabat...kita tidak usah menabung di rumah, atau menyimpan uang tunai di rumah. Banyak dedemit keliaran. Tabungkan langsung ke bank, atau tabungan yang aman lainya.

Siapapun yang ingin berbuat jahat melalui magic, memang paling jitu jika melalui tabung / celengan yang dijual bebas. Karena tidak mungkin orang membeli celengan tidak untuk menabung selain uang. Nah,  di situlah momen pas menaruhnya.

Pengalamanku ini bisa buat pelajaran dan bisa diambil hikmahnya untuk selalu berhati-hati..

Waspadalah...waspadalah...

Ini vidionya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post