Masrukah Azizah

Ingin selalu bermanfaat untuk orang lain.Setiap pagi menyapa dan tersenyum bersama siswa-siswi MI Unggulan Al Ishlah Tembokrejo. Mengajar adalah ibadahku...men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daster Kesayangan Emak

Daster Kesayangan Emak

Emak-emak pasti setuju denganku. Jika daster merupakan baju istimewa sekaligus pakaian kesayangan saat di rumah. Desain longgar dengan kain katun yang adem menjadikan pemakainya terasa nyaman semilir, walaupun daster dipakai barkali-kali. Bahkan sampai sobek sana-sini..Sssstt... yang paling sering sobek di bagian lengan ketiak hehe๐Ÿ˜€

Aktivitas ibu-ibu yang se-ambrek, daster merupakan pakaian yang paling nyaman bisa untuk berlarian ke sana kemari menyelesaikan pekerjaan rumah. Pokoknya gak ada duanya deh...swiiiggg...

Demikian juga denganku saat pulang sekolah pasti langsung mencari baju kesayangan yakni daster. Mungkin kalau dihitung bajuku daster lebih banyak dibanding baju resmi lainya. Karena hampir setiap bepergian ke suatu daerah yang diburu pasti daster. Kadang borong juga, untuk oleh-oleh kerabat dekat atau sahabat karib.

Daster memang kurang pantas jika dipakai di tempat-tempat keramaian seperti di ruang-ruang publik atau acara hajatan. Mungkin karena identik dengan baju santai, sehingga model dan desainnya dibuat longgar dan semriwing agar nyaman dipakai. Entahlah.. siapa yang pertama kali mendesain daster yang amat disukai kaum emak ini.

Bisa kebayang deh...saat santai dengan baju daster, tiba-tiba pintu diketuk orang mau bertamu. Tentu saja aku harus lari tergopoh-gopoh masuk kamar dan mencari jilbab yang panjang menutupi dada dan lengan agar tidak terlihat yang aduhai๐Ÿ˜€.

Uwih pokoknya.

Halo bapak-bapak....! Berikan senyuman bahagia kepada istri dengan membelikan daster. Gak perlu banyak-banyak, cukup tambahin uang belanja plus untuk beli daster hehe...so pasti dapat ciuman mesra...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha... betul bunda, tapi nek sobek ya ndak dipakailah kasihan suami..

16 Oct
Balas

Kwkw...paling dijahit ya buu

16 Oct

hahaha betul Bunda...kita banget. salam

17 Oct
Balas

Setuju banget Bunda... mantap.

16 Oct
Balas

He iya

17 Oct

Benar bund daster baju kesayangan. Apalagi saat wfh daster setia selalu. Salam kenal bunda. Sudah saya follow. Ditunggu follow baliknya. Sukses selalu.

08 Feb
Balas

Hehe...enak yg sobek bu. Sukses selalu

16 Oct
Balas

Semriwing

16 Oct



search

New Post