Masrukah Azizah

Ingin selalu bermanfaat untuk orang lain.Setiap pagi menyapa dan tersenyum bersama siswa-siswi MI Unggulan Al Ishlah Tembokrejo. Mengajar adalah ibadahku...men...

Selengkapnya
Navigasi Web
WAKTU

WAKTU

WAKTU

Demi waktuBerulang kali dijelaskan dalam kitabNYAWaktu tak kan pernah berulangDetik demi detik terus berlaluSeiring detak jantung terus bergulirLembaran kisah menjadi usangAtau sekedar cerita dalam kenanganTerkadang serasa berlari....Atau menggelayut lamban...Yang pasti waktu teruus berjalanMeninggalkan kita yang masih terngangaTerkadang masih asyik terlenaMengisi waktu dengan tertawa..Di malam hingar bingarnya pestaWaktu terus berjalan...berjalan....Seperti malam meninggalkan pagiBumi terus berputarRoda zaman terus menggilas…….Terseret…terhempas…tergilas…..atau terkubur,Semua berpacu dengan waktu…

Demi WaktuApakah kita hidup dalam keadaan yang merugi ?Berapa taksiran umurmu...ketika ajal menjemputmu..Tiada pernah ada yang tauHanya Robbmu...KecualiMereka yang beriman..Yang beramal sholehYang selalu saling menasehati…Dalam hal kebaikan dan kesabaran….Manfaatkan waktumuUntuk mengisi..mengabdi...pada Tuhanmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

istimewa sekali ulasannya bund....salam kenal dan sukses

13 Feb
Balas



search

New Post