Mastina Dewi, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hutan kita saat ini

Hutan kita saat ini

Ketika saya pulang ke kampung halaman tepatnya di pedalaman Kalimantan Tengah, mata saya dipaparkan pada pemandangan sepanjang jalan di penuhi dengan perkebunan kelapa sawit.

Saya berpikir bahwa akar kelapa sawit itu tidak bisa menahan air hujan, makanya banjir terjadi saat musim hujan.

Mana hutanku yang dulu memiliki pohon-pohon besar, sudah tidak ada lagi.

Siapa yang salah. oknum atau yang merasa kaya makin ingin kaya.

Bingung sebagai seorang pendidik, kita di anjurkan mengajarkan karakter cinta bangsa ini

Nyatanya petinggi kita mengijinkan eksploitasi hutan dan di ganti dengan kelapa sawit akhirnya alam kita sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post