Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Juragan, Oh Juragan! Rupanya Tukang Vaksin Juga! (Tagurke233)

Teman baik yang lucu serta menghidupkan suasana jika bersama memang sangat dibutuhkan. Namun, teman yang memiliki kriteria baik serta lucu sudah sangat jarang didapatkan. Ada saja teman baik tapi kurang lucu atau sebaliknya. Beruntunglah yang memiliki teman dengan karakter baik dan lucu.

Ibu Nani adalah salah satu orang yang beruntung itu. ia memiliki seorang tetangga yang sangat baik dan lucu, namanya Pak Tomi. Tetangganya itu bisa menghangatkan suasana kerap kali ia berkumpul. Tiap kali mereka berkumpul, senda gurau selalu ada dan membuat lupa bahwa waktu terus berlalu.

Suatu hari, Ibu Nani berkunjung ke rumah Pak Tomi. Entah mengapa mereka membicarakan tentang sapi yang mati dan dibuang oleh Pak Tomi di sungai. Pak Tomi memang seorang penjual sapi. makanya ia biasa dipanggil Juragan. Pak Tomi menceritakan penyebab sapi itu mati. "Aku sudah ingatkan pemilik sapi itu kalau itu sudah parah sebelum aku suntik", ujar juragan Tomi dengan muka senyum. "Haaaaaaa, anda yang suntik? Pakai apa? Bisa suntik? aku tak percaya!" ibu Nani bertanya sambil tersenyum. Juragan, Oh Juragan rupanya kamu tukang suntik juga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu pentigrafnya

21 Jul
Balas



search

New Post