Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pakai Jaket Baru, Tetangga Panas! (Tagurke229)

Pakai Jaket Baru, Tetangga Panas! (Tagurke229)

Hari ini cuaca sangat berbeda dari biasanya. Rasa dingin begitu mencekam mulai malam hari dan seakan tidak pernah berubah hingga menjelang siang hari. Keadaan masih dingin. Perasaan dingin semakin menggila. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 17.00 WITA, namun cuaca masih sangat dingin.

Untuk mengurangi rasa dingin, ibu Rita meraih jaket baru yang belum pernah ia pakai. Jaket yang terbuat dari kain yang bisa menghangatkan badan. Benar saja, badannya terasa sedikit hangat seketika jaket itu membalut sebagian badannya. Sembari tetap memakai jaket, ia keluar dari teras dapur.

Suara mesin pemotong ubin sangat terdengar dari rumah calon tetangganya. Sang penghuni dengan penuh semangat menyelesaikan lantai dapur mereka. Target untuk menempati rumah baru setelah lebaran sangat terlihat jelas. Ibarat kata, mereka sudah panas untuk menempati rumah baru yang desainnya sangat bagus menurut aku. Hal ini terbukti dengan melihat semangatnya dalam menyelesaikan rumahnya hingga malam hari tanpa merasakan dingin. Rupanya hari ini walau cuaca sangat dingin, Ibu Rita pakai jaket barunya sepanjang hari namun tetangganya tetap penuh semangat dengan penyelesaian rumah barunya. Semoga secepatnya bisa pindah yah!

Salam literasi!

Silahkan difollow jika berkenan!... terima kasih!...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Ibu pentigrafnya, terus berbagi dengan karyanya, Barokallah

17 Jul
Balas

makasih pak. salam literasi!

17 Jul



search

New Post