Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tim Bertahan dari Kontingen Enrekang dalam PORSENI VI PGRI Se-Sulawesi Selatan

Tim Bertahan dari Kontingen Enrekang dalam PORSENI VI PGRI Se-Sulawesi Selatan

Soppeng. Juli 2023. Hal yang tetap luar biasa setelah satu persatu peserta kontingen Enrekang dalam PORSENI VI PGRI Se-Sulawesi Selatan takluk di depan lawan adalah tim konsumsi.

Setelah hampir masuk penutupan PORSENI PGRI di Watan Soppeng, satu persatu peserta pertandingan gugur kecuali tim tennis meja putri yang masih bertahan maksimal hingga berhasil masuk babak final setelah menghempaskan lawannya dari kabupaten Gowa dengan skor 2:1.

Keseruan dari para supporter di lapangan tennis meja putri dalam pertandingan babak final membuat suasana semakin seru. Pertandingan melawan tim tennis meja dari kabupaten Wajo tersebut berakhir sengit setelah kejar mengejar skor yang 4 kali mengalami tambahan skor alias Jus. Pertandingan tersebut akhirnya berakhir dan kontingen Enrekang harus rela berada pada urutan kedua alias perolehan medali perak.

“Mohon maaf untuk kita semua,kami hanya bisa mempersembahkan medali perak”, demikian kalimat yang dituliskan salah satu pelatih dari tim tennis meja, bapak Arla, S.Pd.,M.Pd dalam grup WA PGRI Kabupaten Enrekang dan langsung diberikan pujian dari seluruh anggota grup.

Ibu Darmiati Siampa, M.Pd selaku Sekretaris Umum PGRI Kabupaten Enrekang mengatakan bahwa perolehan kontingen Enrekang untuk tahun ini sudah luar biasa. “Menjadi lima besar terbaik dalam lomba kreatifitas guru Se-Sulawesi Selatan itu sudah luar biasa dan patut kita syukuri. Insya Allah tahun depan akan berusaha lagi”, demikian ungkapan dari ibu yang tetap semangat dalam memotivasi peserta kontingen Enrekang. “Meraih medali perak dalam tennis meja putri sangat luar biasa sekali”, tambahnya lagi.

Tim yang bisa bertahan maksimal mulai dari awal hingga akhir adalah tim dari konsumsi. Seksi yang diketuai oleh ibu Pengawas Pendidikan Sekolah Dasar Kabupaten Enrekang, Ibu Haeriah, S.Pd.,M.Pd beserta anggotanya tetap solid dalam bekerja memberikan pelayanan prima terhadap seluruh peserta kontingen. Ketika peserta kontingen sedang bertanding atau berlomba maka seksi konsumsi akan membawakan konsumsi di setiap titik lokasi lomba di Soppeng. Hal ini memudahkan peserta lomba untuk tetap stand by di tempat lomba atau pertandingan jika waktu jeda makan siang dan shalat berlangsung.

Di pagi dan malam hari, peserta kontingen Enrekang juga akan diberikan pelayanan oleh seluruh anggota seksi konsumsi hingga acara PORSENI VI PGRI Se- Sulawesi Selatan berakhir. Mereka juga menghibur peserta dengan persembahan lagu lagu romatis yang memberikan kesegaran kepada peserta setelah kembali dari lokasi pertandingan atau lomba. Terima kasih seluruh seksi konsumsi yang tetap bertahan hingga kegiatan berakhir. Walaupun tahun ini, Enrekang gagal membawa medali emas, semoga tahun depan kontingen Enrekang akan mempersembahkan emas buat kita semua.

Para seksi dalam pelayanan prima peserta kontingen Enrekang menjadi suporter Stand Up Comedy

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mohon maaf Alimus hanya anggota seksi konsumsi

29 Jul
Balas

Sudah di edit pak. Tapi tetap masuk dalam pemberian pelayan prima bersama ibu ketua , Ibu Haeriah, S.Pd.,M.Pd. Luar biasa pelayanannya.

29 Jul

Semoga ASA jadi realita ya Bu Mastura.

29 Jul
Balas



search

New Post