Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tour Hari Ini (tagurke236)

pukul 07.30 WITA perjalanan dimulai dari Baraka, salah satu kecamatan di kabupaten Enrekang. Bersama beberapa rekan guru dari SMA Malua, Bungin dan Masalle, perjalanan menuju Maroangin dalam rangka pertemuan para operator aset sekolah.

Seharian bermain bersama ponakan cantik dan ganteng. Hingga menjelang sore hari, semuanya kembali ke Baraka kembali. Alhamdulillah. Kami semua tiba di rumah tepat pukul 19.30 WITA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah lama tulisan menenwen ibu Mastura tidak tayang. Sukses dan sehat selalu ibu.

15 Aug
Balas

Sehat selalu bunda Mastura. keren ulasannya. salam skss

07 Aug
Balas



search

New Post