MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DARIPADA SEPI

Hari Minggu ini tidak ada kegiatan apa-apa.Kebetulan Kelompok Tani di Kampung sedang mempunyai kegiatan kerjabakti.Rencananya Kelompok Tani di Kampung saya mau memproduksi Pupuk Kandang .Makanya sekarang sedang membuat tempat pengolahannya.Tempat seluas 10x5 m itu sedang digarap secara bersama-sama.Masalah Tukang Batu di kampung kami tidak usah dikhawatirkan.Semuanya Tukang Batu.Selain Petani mereka juga pandai bekerja sebagai tukang.

Daripada sepi di rumah,saya pergi kesana,membantu mereka yang sedang kerjabakti.Namanya orang,juga tidak bisa komplit semua hadir.Ada yang hadir juga ada yang tidak bisa hadir.Namanya orang mempunyai kesibukan sendiri-sendiri.Kebetulan saya sedang tidak ada pekerjaan di rumah.Selain memupuk persatuan dan kesatuan juga menambah erat tali silaturohmi antar sesama warga.Semoga Kelompok Tani Membramo dapat memproduksi pupuk kandang yang dapat memenuhi kebutuhan pupuk kandang di kampung.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama

Salam Literasi

#Tagur 16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

17 Jan
Balas

he he ..iya pak.Salam sukses

17 Jan



search

New Post