MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

HATI TENANG

Cara membuat hati tenang adalah Qonaah.Begitulah AA GYM memberikan uraiannya.Qonaah adalah menikmati apapun yang Allah tetapkan untuk dirinya.Puas dengan ketentuan Allah swt.ada orang yang hidupnya bahagia sekali padahal uangnya tidak banyak,rumahnya sederhana,kendaraan biasa saja tapi bahagia karena dia puas dengan apa yang Allah berikan kepadanya.

Sementara ada orang yang kaya raya,hartanya melimpah,rumahnya megah,kendaraannya mewah,jabatannya tinggi tetapi kehidupannya seperti orang miskin karena selalu memikirkan yang belum ada dan selalu merasa kurang dengan apa yang ada dan perilakunya menjadi lebih sensitive,mudah tersinggung,jengkel,marah,kecewa.

Dan yang hina lagi adalah oerang yang serba kekurangan sibuk dengan yang tidak ada , maka hidupnya selamanya akan menderita karena selalu berfikir dengan apa yang tidak dimiliki dan belum tentu akan memiliki.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama.

Salam Literasi

#Tagur 14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post