MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

JEMPOL DUA

Pembelajaran kelas IV telah dimulai lagi untuk semester genap.Kalau memperhatikan murid-murid saya , tampak lucu-lucu.Kemarin saja saya memberi tugas membuat tulisan panjangnya 2 paragraf.Judulnya ‘Cita – citaku’.Ada yang ingin jadi dokter hewan,polwan,polisi, dan pramugrari.Ingin jadi dokter adalah cita-cita yang dilontarkan oleh anak yang biasanya pintar .Rupa-rupanya cita-cita jadi dokter adalah merupakan cita-cita terbanyak di kelas saya.Cita-cita kedua yang terbanyak adalah ingin jadi polisi dan polwan.Cita-cita ketiga terbanyak adalah ingin jadi guru.Wah menjadi guru menempati urutan ketiga terbanyak di kelas saya.Alhamdulillah masih ada yang ingin jadi guru.Saya mengacungkan jempol dua untuk anak yang ingin menjadi guru.Saya kira sudah tidak ada.Kalau nantinya guru sudah tidak PNS lagi apa masih ada ya? Jangan –jangan di Indonesia kekosongan guru? Semoga tidak.Karena kabarnya Pemerintah tidak mengangkat guru berstatus ASN lagi tahun 2021 ini.Ah biarlah,itu urusan Pemerintah.Yang penting tugas saya mengajar dengan baik ,dapat gaji,bisa menafkahi isteri,bisa membesarkan anak sampai bekerja.Itu sudah Alhamdulillah.

Satu kalimat nremeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama

Salam Literasi

#Tagur 12

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post