MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KANGEN

Namanya kangen tidak bisa diartikan singkat.Waduh tidak terbayang di mata kalau kangen telah melanda tubuh kita.Kangen itu biasanya tumbuh dari mata.Kalau yang kangen matanya cantik,yang dikangenkan pasti mata yang ganteng.Oh tidak juga.Banyak mata cantik mengkangenkan mata yang kategori kurang ganteng.Tapi mata tubuhnya,bukan mata hatinya.Coba kita lihat dunia maya,bagaimana seorang Celine Evangilista mengkangenkan mata Marshel.Wah maaf yang Mas Marshel,bukan untuk menghina.memang Mbak Celine Evalingista cantik dan Mas Marshel pas pasan kan ya? Waduh maaf Mas Marshel ya? Itulah setiap manusia punya hak untuk kangen dan hak untuk dikangeni.makanya tidak usah bingung kalau ada orang yang kangen.

Kangen itu aset setiap manusia yang berbaju cinta kasih.Untuk itulah kita tidak boleh membatasi kangen hanya kepada mata manusia saja.yang paling harus kita lakukan adalah kangen kepada cahaya Alloh swt,sebagai Penguasa mata di seluruh dunia.Dialah yang telah menciptakan seluruh mata manusia,yang kadang manusia dapat berbuat semaunya karena mata ciptaanNya.Kita pasti dapat merasakan bagaimana kalau kita memandang mata Raisa misalnya,memandang mata Bunga Citra Lestari misalnya.Itu semuanya ciptaan Alloh swt.Untuk itulah kangenlah kepada Alloh swt penguasa mata di dunia ini.

Salam kangen.Semoga tetap kangen seperti saya yang kangen nulis di gurusiana ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

07 May
Balas



search

New Post